BERGERAK THE POLE!

BERGERAK THE POLE!

Beberapa tahun yang lalu saya dan suami saya pergi ke Hawaii untuk mengunjungi putri kami yang tinggal di sana bersama suami dan putri kecil mereka. anak-in-hukum saya adalah di Angkatan Laut dan mereka ditempatkan di sana. Mereka mencintai Hawaii dan meskipun mereka akan ditransfer ke Jacksonville, FL selama tiga tahun, saya tahu mereka akan ingin kembali ke Hawaii segera setelah mereka bisa memilih stasiun tugas mereka berikutnya.
Dalam perjalanan pulang dari Hawaii dan suami saya membahas bagaimana kita bisa mendukung mereka dalam membeli rumah di Hawaii. Kami memutuskan untuk membeli properti investasi di pulau di mana kita tinggal di Florida sehingga kita bisa membangun ekuitas selama beberapa tahun dan kemudian menggunakannya sebagai uang muka untuk sebuah rumah di Hawaii.
Kami menemukan, tua, lari ke bawah duplex kecil sangat dekat rumah kami yang kami mampu. Ketika kita melihat sekeliling properti kita melihat bahwa ada tiang listrik besar di halaman belakang hanya kaki jauh dari teras disaring. Itu transformator besar di bagian atas tiang yang menggantung langsung di atas atap teras dan membuat suara berdengung keras.
Saya menunjukkan tiang raksasa menyerang ini untuk suami saya dan dia meringis dan berkata, & ldquo; Mungkin kita Mestinya & rsquo; t membeli tempat ini & rdquo.; & Ldquo; Don & rsquo; t khawatir, & rdquo; Saya katakan kepadanya, & ldquo; I & rsquo; ll mendapatkannya pindah & rdquo.;
Tetangga sebelah mengintip pagar seperti Wilson pada & ldquo;. Home Improvement & rdquo; Dia mendengar saya dan tertawa kecil saat ia berkata, & ldquo; Lady, semua orang yang pernah dimiliki bahwa tempat telah mencoba untuk mendapatkan pole yang bergerak dan tak bisa & rsquo; t melakukannya & rdquo.; & Ldquo; Ah, & rdquo; Aku berkata, & ldquo; tetapi mereka hanya & lsquo; mencoba & rsquo; - Saya, di sisi lain, memiliki Batal Niat; I & rsquo; m bergerak tiang & rdquo!;
Aku menelepon perusahaan listrik dan meminta mereka, & ldquo; Siapa yang bergerak kutub & rdquo; & Ldquo; Tidak ada, & rdquo; adalah jawaban mereka, & ldquo; Kami don & rsquo; t bergerak kutub & rdquo.; & Ldquo; Saya mengerti, & rdquo; Saya melanjutkan, & ldquo; tapi saya memindahkan tiang listrik besar dengan transformator besar di atasnya dan saya butuh bantuan, jadi siapa yang harus saya berbicara dengan & rdquo; Pada titik ini mereka pikir aku beberapa wanita gila dengan gergaji, sehingga mereka dengan cepat terhubung saya dengan seorang pria yang bertanggung jawab atas tiang; kami & rsquo; akan memanggilnya Willy.
Saya mengatakan kepada Willy masalah saya dan dia menjawab, & ldquo; Kami don & rsquo; t bergerak kutub & rdquo.; & Ldquo; Saya mengerti, & rdquo; Saya melanjutkan, & ldquo; tapi saya memindahkan tiang listrik besar dengan transformator besar di atasnya dan aku butuh bantuan, itu & rsquo; s sangat berat & rdquo.; Willy datang tepat. Kami melihat tiang, membahas bagaimana lokasinya begitu sangat pantas; Saya percaya prospek iklan untuk penyewa yang mungkin ingin pengalaman & ldquo; kanker transformator & rdquo; datang juga. Willy sangat simpatik dan sepakat bahwa tiang tidak seharusnya diletakkan di sana - tapi, ia menjelaskan bahwa karena telah ada selama lebih dari 20 tahun, perusahaan listrik memiliki apa yang disebut & ldquo; hak preskriptif & rdquo; dan mereka tidak harus memindahkannya.
Aku mengakui bahwa aku mengerti dan menerima bahwa Willy tidak memiliki kewenangan untuk memindahkan tiang tapi aku tahu bahwa ia menyadari orang yang bisa mendapatkannya pindah. Dia mengangguk dan mengatakan kepada saya untuk menelepon perusahaan listrik pada hari Senin dan meminta atasannya, Jim. & Ldquo; besar, & rdquo; Aku berkata, & ldquo; tapi biarkan & rsquo; s melihat apakah dia bebas sekarang - apa & rsquo; s nomor selnya & rdquo;?
& Ldquo; Jim, & rdquo; Aku berkata, setelah mencapai dia di selnya, & ldquo; Saya di sini dengan Willy - hebat, dengan cara - dan kami memiliki tiang besar dengan sebuah transformator di atasnya dan kita perlu untuk memindahkannya, tapi kami membutuhkan bantuan Anda ; itu & rsquo;. s berat & rdquo; Jim membayangkan Willy disandera oleh seorang wanita gila dengan gergaji, ia muncul lima belas menit kemudian. Kami bertiga menatap tiang dan akhirnya Jim mengatakan, & ldquo; OK, wanita, kita bisa bergerak tiang, tetapi Anda akan perlu membayar untuk itu & rdquo.;
& Ldquo; Awesome! Jadi kami telah menetapkan fakta bahwa Anda BISA memindahkannya, hebat! Tapi saya & rsquo; m tidak akan membayar untuk itu, jadi mari kita & rsquo; s terus berpikir & rdquo!; Kita semua menatap sedikit lebih lama dan tiba-tiba, Jim menunjuk udara di kawat yang berasal dari trafo berdengung. & Ldquo; Lady, Anda melihat bahwa kawat & rdquo; & Ldquo; Ya, & rdquo; Aku berkata, bersemangat pada nada terobosan. & Ldquo; kawat Itu berlaku untuk sesamamu Wilson & rsquo; s rumah; kami tidak diperbolehkan untuk menjalankan kawat di atas properti Anda untuk layanan properti lain! KAMI & rsquo; RE BERGERAK THE POLE & rdquo!; Jim seru.
Jim & ldquo; tinggi fived & rdquo; saya, saya & ldquo; tinggi fived & rdquo; Willy, dan Willy & ldquo; tinggi fived & rdquo; Jim. Keluar dari maksud yang jelas saya, perusahaan listrik pindah tiang; dan keluar dari maksud yang jelas saya kami memperoleh cukup ekuitas dalam tiga tahun untuk putri saya dan anak-in-hukum untuk dapat membeli townhouse di Oahu, cukup besar untuk mertua untuk mengunjungi juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melia Biyang Manfaat Untuk Berahi Dapat Meredakan Stres, Benarkah

Mencoret kotoran wong dimana tiada toilet yang disediakan

Obat Penurun Kolesterol Alami Dengan Melia Biyang