Mencoret kotoran wong dimana tiada toilet yang disediakan

Gagar tahu gimana cara menghilangkan limbah wong dengan betul di dunia bebas. Mendiamkan kotoran wong di wilayah alami bisa mengakibatkan sediaan air & tanah yang terkontaminasi, & menyebabkan masalah kesehatan seperti Giardia. Kotoran wong membawa mikroorganisme berbahaya yang mudah menggarap sumber larutan. Hal itu penting sebab membuang telau manusia dalam daerah wajar dapat menyebabkan persediaan larutan dan zona tercemar. Pengasingan limbah wong sangat diperlukan. Daerah keadaan yang normal khususnya menunda proses dekomposisi dan membangkitkan masalah penghimpunan limbah wong.


Giardia ialah parasit yang bisa menetap dalam larutan dingin & menyebar serupa akibat kotoran toilet yang dibuang secara buruk. Tandas disediakan dalam setiap pesantren DOC & perkemahan udik formal oleh sebab itu tolong manfaatkan mereka. Itu menginfeksi usus, menyebabkan diare kronis, medu, kram lambung, dan dehidrasi. di tempat-tempat seperti liang, daerah berbatu, daerah pegunungan dan salju. Jika Kamu harus 'pergi' di semak-semak dan tiada toilet dalam dekat situ, ada 2 pilihan: Menuntun kotoran wong ke pada wadah sebagaimana tabung telau, pot ataupun tas yang bisa ditutup kembali, ialah pilihan yang paling patut dan ringan mulut lingkungan. Perampok lubang sempit di zona pastikan sumur jauh daripada jalur larutan dan tempat orang unik tidak akan menemukannya.
Menggunakan tempayan kotoran, tempat bunga atau tas di sini ialah berbagai macam tabung telau, pot & tas. Angkat dan manfaatkan tabung selekeh saat tramping atau berkemah di kawasan pegunungan salju, scree, berbatu, berawa / umum, / saat menarik atau merewak tebing. Kurang lebih memiliki orde tas zat pemabuk, yang lain punya dasar yang disegel serta tutup sekrup yang memasukan dengan tera 'O-ring' raksasa berisi aroma dan enceran dan meminimalkan tumpahan.

Isposing waste Tersedia sejumlah trik untuk memproduksi kotoran wong masuk (dan keluar dari) tabung telau tanpa mengkontaminasi pengguna ataupun tabung telau.
Gunakan ragam 'ikan & chip' secara menyimpan kotoran ke kertas atau pada kantong talk mekar yang dapat terburai, lalu gulingkan (seperti 'ikan & keripik') dan letakkan dengan berhati-hati di dalam kuali besi. Cuci & disinfeksi tangan Anda. ut kertas tandas dan rakitan kebersihan perempuan di tempayan kotoran Kamu.

Carry pas poo tempat bunga, tabung ataupun tas untuk perjalanan Kamu atau untuk membuatnya di toilet pondok berikutnya dalam mana tas biodegradable bisa disimpan dalam toilet jatuh panjang. oleh sebab itu Anda kiranya ingin mereka-reka kunjungan dalam pondok Kamu. Ingatlah kalau wadah kotoran Anda hendak bertambah repot dari tarikh ke tarikh saat Kamu menambahkan kotoran kepada itu; Tolong tegak: Pada tarikh terakhir prosesi Anda mengikutkan semua kotoran toilet yang kalian bawa di toilet jatuh panjang.
Tidak membawa kotor Anda datang akhir prosesi Anda sebab tidak ada tempat yang sesuai untuk menghilangkan limbah dalam negara kepil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melia Biyang Manfaat Untuk Berahi Dapat Meredakan Stres, Benarkah

Obat Penurun Kolesterol Alami Dengan Melia Biyang