Wisata Dengan Rental Mobil Jogja Kota di Jaipur dan Udaipur

Jaipur dan Udaipur adalah rental mobil jogja dua kota indah yang terletak di negara bagian Rajasthan, India. Keduanya sangat populer di kalangan wisatawan dengan rental mobil jogja banyak monumen megah termasuk benteng, istana, kuil dan museum. Ada banyak hal yang bisa dilihat dan dijelajahi di dan sekitar kota rental mobil jogja Jaipur dan Udaipur. Silahkan lihat beberapa informasi singkat tentang apa yang akan Anda lihat di tur kota Anda di Jaipur dan Udaipur di Rajasthan.

wisata rental mobil jogja

Wisata Dengan Rental Mobil Di Jogja 

Jaipur - Kota Pink India
Jaipur adalah ibu kota Rajasthan. Ini adalah kota rental mobil jogja terluas dan terencana pertama di Rajasthan. Juga dikenal sebagai Kota Pink India, kota ini telah muncul sebagai salah satu tujuan rental mobil jogja wisata paling banyak dicari di India. Hal ini juga pintu gerbang ke Rajasthan pariwisata. Di rental mobil jogja kota wisata di kota yang indah ini Anda akan menemukan berbagai atraksi termasuk benteng, istana, kuil, taman, havelis, hotel warisan, dll.

Atraksi utama city tour di Jaipur rental mobil jogja meliputi City Palace Complex, Kuil Govind Devji, Hawa Mahal (Istana Angin), Observatorium Jantar Mantar (Situs Warisan Dunia UNESCO yang rental mobil jogja dideklarasikan pada tahun 2011), Kuil Birla (Laxmi Narayan Mandir), Kuil Swaminarayan Akshardham, Ramniwas Gardens, Museum Albert Hall (Museum Sentral), Benteng Amber, rental mobil jogja Benteng Jaigarh, Jal Mahal, Istana Rambagh dan Nahargarh. 

Naik gajah untuk naik Benteng Amber Kompleks rental mobil jogja yang terletak di atas bukit rental mobil jogja merupakan pengalaman yang menyenangkan. Jangan lupa untuk menjelajahi bazaar ramai warna-warni ramai kota untuk berbelanja. Dari kota Jaipur Anda juga bisa berwisata ke beberapa tempat terdekat seperti Taman Nasional Ranthambhore, Sariska Tiger Reserve, Konservasi Burung Bharatpur, Pushkar dan Ajmer. Anda dapat menikmati perjalanan terbaik di dalam dan sekitar kota ini dengan mobil. Ada banyak Car Rentals di Jaipur dari mana Anda rental mobil jogja bisa menyewa mobil pilihan Anda dengan harga terjangkau.

Baca Juga : jogjatransports.com

Udaipur Rental Jogja - Kota Danau & Istana
Udaipur adalah kota yang indah di Rajasthan. Hal ini rental mobil jogja secara luas diakui untuk danau yang indah dan istana dongeng. Itu sebabnya sering disebut sebagai Kota Danau atau Istana. Karena namanya juga julukan sebagai City of Dawn atau Rising Sun. Hal ini juga dianggap rental mobil jogja sebagai salah satu kota paling romantis di India. White City adalah satu nama rental mobil jogja panggilan lain dari kota yang indah ini. Ketika Anda akan pergi tur kota di Udaipur Anda akan menemukan banyak danau dan istana megah yang indah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melia Biyang Manfaat Untuk Berahi Dapat Meredakan Stres, Benarkah

STRATEGI JASA SEDOT WC SIDOARJO DEFEKASI & PEWARNAAN PADA FASES ORANG2

Mencoret kotoran wong dimana tiada toilet yang disediakan